Diduga Rem Blong Truk Tronton Tabrak Warung, Polsek Parung Panjang Gerak Cepat Tangani Laka Lantas 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sudamanik Kampung Cilangkap Desa Lumpang Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor. pada Jum’at malam 17 Mei 2024 sekitar pukul 21:15 WIB.

Sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9020 CYT menabrak sebuah bangunan warung di seberang jalan, menyebabkan kerusakan pada bangunan dan melukai satu orang.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr. Suharto SH,. MH,. menjelaskan bahwa “Korban kecelakaan tersebut adalah seorang buruh bernama Sangsang (47 tahun), yang tinggal di Kampung Cilangkap RT 02/01, Desa Lumpang Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor. Sangsang mengalami luka ringan pada bagian punggung akibat tertimpa kayu bangunan warung.” Tuturnya

Menurut keterangan dari pengemudi truk tronton, bernama Bilal (20 tahun), kendaraannya mengalami rem angin kosong dan rem blong saat hendak keluar dari tempat parkir.

Akibatnya, truk tersebut tidak dapat dikendalikan dan menabrak bangunan warung di seberang jalan, melukai pemilik warung luka ringan pada bagian punggung akibat tertimpa dari reruntuhan kayu bangunan warung.

Unit lalu lintas Polsek Parung Panjang telah menangani kejadian tersebut dengan melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Beruntungnya, situasi arus lalu lintas di kedua arah tetap lancar meskipun kejadian tersebut telah terjadi. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60