Demi Mewujudkan Sinergitas dan Kemitraan, BPN Kota Bogor Terima Kunjungan DPC PWRI Bogor Raya 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Dalam rangka terus memberikan pelayanan terbaik BPN Kota Bogor terus melebarkan sayap komunikasi melalui dan kemitraan dengan pilar kemasyarakatan.

BPN Kota Bogor menerima kunjungan DPC PWRI Bogor Raya dan Ormas Gibas Bogor Utara. Jum’at, (17/05/2024)

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kunjungan DPC PWRI Bogor Raya dan ormas gibas adalah dalam rangka menjalin komunikasi dan membentuk kemitraan dalam rangka bersama-sama bekerja untuk masyarakat dalam urusan pertanahan khususnya di wilayah kota Bogor.

Budi Jaya selaku Kepala Kantor (Kakan) BPN Kota Bogor Beserta Jajarannya menyambut baik kedatangan PWRI & GIBAS dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara BPN dan Awak Media maupun Ormas.

Budi Jaya menyampaikan “Kami menyambut baik silaturahmi ini, semoga bisa kita terus bisa saling berkomunikasi dan bersinergi demi mewujudkan impian dalam pengurusan tanah masyarakat Kota Bogor khususnya.

Ketua PWRI BOGOR RAYA Rohmat Selamat, SH,. M.Kn,. mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kepala Kantor BPN Kota Bogor beserta jajaran, “Semoga awal pertemuan silaturahmi ini menjadikan ajang terbentuknya kemitraan yang baik demi kemaslahatan masyarakat Kota Bogor”. Pungkasnya

Adi Wijaya Selaku Korwil PWRI kota Bogor Turut mengapresiasi sambutan hangat oleh Kepala Kantor BPN Kota Bogor beserta yang sudah meluangkan waktu dan menyediakan tempat di ruangan media Kantor BPN, demi untuk menjalin kerjasama yang baik. Tandasnya | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60