Dansat Brimob Polda Lampung, Beri Dukungan Personel Yang Ikut Kejuaraan Boxing

banner 468x60

Radarjakarta.id | LAMPUNG – Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso, S.iK., M.Si Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Tinju Amatir Lampung Boxing Competition Sekaligus Memberi dukungan dan Motivasi kepada Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung Bripda Abdul Razzaq Suryaatmaja yang akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Tersebut, Jum’at (17/05/2024)

Saat ditemui disela – sela Pertandingan Di GOR PKOR Way Halim Dansat Brimob Polda Lampung menyampaikan semangat dan harapannya agar Bripda Abdul dapat tampil maksimal dalam pertandingan ini Sehingga dapat meraih kemenangan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya memberi Dukungan Penuh terhadap Anggota Kami Bripda Abdul Dalam pertandingan ini, dan saya berharap Bripda Abdul dapat Tampil dengan maksimal dan meraih kemenangan,” ujar Dansat Brimob.

Dalam Pertandingan Pertama ini Bripda Abdul Berhasil meraih kemenangan sehingga melaju ke babak berikutnya.

“Syukur Alhamdulillah, Bripda Abdul meraih kemenangan dalam pertandingan pertama ini. Semoga dalam pertandingan berikutnya dapat meraih hasil yang maksimal serta kemenangan pastinya.” Pungkas Yustanto Mujiharso.***

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60