Budaya Pelayanan Prima, Rutan Bangil Gelar Pelatihan Excellent Service Bekerjasama Dengan Bank BRI Pasuruan

banner 468x60

Radarjakarta.id | PASURUAN – Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar pelatihan “Excellent Service” bagi seluruh pegawai bekerja sama dengan Bank BRI Pasuruan. Jum’at (17/05/2024)

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh para petugas Rutan kepada masyarakat dan warga binaan. Pelatihan yang berlangsung selama satu hari ini diadakan di aula serbaguna Rutan Bangil, dengan pemateri dari Bank BRI Pasuruan yang berpengalaman dalam bidang pelayanan prima.

Para peserta mendapatkan berbagai materi mengenai teknik komunikasi yang efektif, pentingnya kepuasan pelanggan, dan strategi pelayanan yang inovatif.

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, menyatakan bahwa pelatihan ini merupakan bagian dari upaya Rutan Bangil untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan. Melalui pelatihan ini, kami berharap para pegawai dapat memahami pentingnya pelayanan prima dan mampu menerapkannya dalam tugas sehari-hari,” ujar Bhanad.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, memberikan arahan terkait kegiatan tersebut. Heni Yuwono menegaskan pentingnya pelatihan seperti ini dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan integritas para pegawai.

“Pelatihan pelayanan prima ini sangat penting untuk memastikan bahwa kita tidak hanya memenuhi standar pelayanan publik, tetapi juga melampauinya. Saya berharap setelah pelatihan ini, semua pegawai Rutan Bangil dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dan memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih manusiawi,” ujar Heni. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60