Dandim 0501/JP Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan, Pelepasan Personel Purna Bakti dan Penerimaan Personel Baru

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Komandan Kodim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL., Pimpin acara Korps raport Penerimaan Personil baru, pelepasan pindah Satuan serta pelepasan Personel Purna Bakti, bertempat di Lapangan Kodim 0501/JP Jl. Selaparang RW. 10, Kel. kemayoran, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (15/5/2024).

Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan oleh Satuan kepada Personel yang telah menunjukkan pengabdian serta kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Lebih lanjut Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL mengucapkan selamat datang bagi Personel baru, mari bersama-sama kita menjalankan serta mengemban tugas yang diberikan oleh negara dan bagi Personel yang telah Purna Bakti saya ucapkan terimakasih atas segala pengorbanan dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0501/JP”, tuturnya.

Bagi Personel yang akan pindah Satuan tetaplah jaga hubungan baik dengan kami keluarga besar Kodim 0501/JP, jangan sampai tali silaturahmi yang telah begitu erat kita bina putus begitu saja, ingat kita pernah bersama-sama menghadapi suka dan duka dalam menjaga kondusifitas di wilayah Jakarta Pusat”, tegas Dandim 0501/JP.

Adapun Personel baru masuk yakni Mayor Czi Rendy Daniel, Kapten Czi Hasriadi, Lettu Czi Karwono, Serda Arman, Koptu Muhidin, Koptu Subur dan Pratu Gery. Personel yang Purna Bakti yakni Peltu Ujang, Pelda Yudi Emeta, Pelda Hipzon, Pelda Sarim, Pelda Sugeng Riyadi, Serma Sakban dan Serka Suparman. Personel yang akan pindah Satuan yakni Kapten Chb Budi Santoso serta Kopda Sarif Hidayatuloh.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60