Sindir! Prabowo Tegaskan, Pihak yang Menolak Kerja Sama Jangan Ganggu

banner 468x60

Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto

Radarjakarta.id | JAKARTA – Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto sindir pihak yang tidak mau kerja sama jangan ganggu dan persilahkan jadi penonton yang baik.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Prabowo lantas meminta kepada mereka yang tidak mau diajak kerja sama agar tidak mengganggu. Dia menekankan pihaknya hanya ingin bekerja untuk mengamankan kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Yang tidak mau diajak kerja sama, tidak apa-apa. Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu,” kata Prabowo saat memberikan sambutan di acara Bimtek, Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 Partai Amanat Nasional (PAN), di Hotel JS Luwansa Jakarta, pada Kamis (9/5) malam.

“Saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa. Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik,” ujar Prabowo, Kamis (9/5).

“Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu. Orang lagi mau kerja kok. Kita mau kerja. Kita mau kerja. Kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya juga menegaskan tidak boleh lagi ada masyarakat Indonesia yang kelaparan. Dia mengatakan tidak boleh ada anak yang menangis kelaparan. “Tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena tidak makan. Tidak boleh,” pungkasnya.***


banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60