Gandeng Phylion, Ofero Perkenalkan Baterai Lithium untuk Produk Terbarunya di Asia Bike 2024

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Ofero, produsen motor listrik dan sepeda listrik memperkenalkan baterai lithium terbaru untuk mendukung produk mereka dalam ajang Asia Bike Jakarta 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (30/4/2024).

Baterai lithium adalah jenis baterai yang menggunakan lithium sebagai bahan aktif dalam elektrokimia dan umumnya lebih ringan, memiliki kepadatan energi yang tinggi, dan memiliki siklus hidup yang lebih panjang dibandingkan dengan banyak jenis baterai lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menggandeng Phylion, pemasok baterai lithium terbesar di dunia, Ofero meluncurkan baterai lithium untuk produk terbarunya yakni sepeda listrik seri Magical 2, Magical 2 Pro, serta motor listrik seri Stareer Motor, Picassio, Aegean Max, dan TSX).

Baterai lithium dari Ofero dan Phylion membuat performa yang konsisten, ringan dan compact untuk dibawa, daya tahan yg lebih lama dan juga garansi yang diberikan hingga 3 tahun.

Kerja sama ini memberikan kontrak khusus bagi Ofero untuk memproduksi baterai lithiumnya sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

Ini membuat baterai lithium Phylion cocok untuk unit sepeda dan motor listrik Ofero.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan oleh Mr Peter Wang selaku CEO Ofero Indonesia dan Mr Feng Xiao selaku representative dari Phylion Battery.

“Selain baterai lithium, pada saat yang bersamaan juga Ofero merilis beberapa sepeda listrik dan motor listrik terbaru untuk tahun 2024. Untuk lini sepeda listrik terdapat Magical 2 dan Magical 2 Pro yang mengedepankan design stylish dan menarik,” kata CEO Ofero Indonesia, Peter Wang.

Peter Wang menambahkan, sepeda listrik Magical 2 telah dilengkapi baterai lithium 48V12Ah. Dengan besar daya tersebut, baterai lithium 48V12Ah dapat dipakai untuk menempuh jarak hingga 50 km dan speed max 36 km/h dengan durasi pengisian daya berkisar dari 6 hingga 8 jam. Dua sepeda listrik ini dibanderol dengan harga Rp5.999.000.

“Sepeda Listrik Magical 2 Pro memiliki kesamaan dengan Magical 2 dan dilengkapi dengan NFC, bagasi dan baterai yang lebih besar yaitu 48V20Ah sehingga kec maks dapat 42 km/h dan jarak tempuh mencapai 80 km, harga Rp6.999.000. 2 lini sepedah listrik ini sudah dapat dipesan dan ready stock,” ujar Peter Wang.

Kemudian untuk motor Listrik terdapat Stareer Motor, menyusul kesuksesan sepeda listrik Stareer Series (Stareer Pro, Stareer Max dan Stareer 2 Pro) dengan dibanderol harga Rp9.499.000 harga OTR Jadetabek sudah dapat dipesan dan mendapatkan batre lithium, max speed 60 km/h dan jarak hingga 100 km dengan lama pengecasan 6 jam.

Selanjutnya ada Picassio, motor listrik teranyar dari Ofero yang sudah dilengkapi baterai lithium 72v24ah, motor power 2500W, top speed 80 km, dan maksimal jarak tempuh hingga 100 km dengan harga Rp13.499.000 dan sudah dapat dipesan di dealer Ofero terdekat.

Sementara untuk motor listrik tipe lainnya di Asia Bike terdapat TSX, motor besar Ofero dan Aegean Max, motor dengan desain futuristic yang belum dapat dipesan karena masih dalam proses pengembangan.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60