Viral! Shin Tae-yong KW Minum Degan di Warung, Warganet Heboh..

banner 468x60

Media sosial dihebohkan dengan video pria mirip Shin Tae Yong. (akun X @ilyzky..)

Radarjakarta.id | PONOROGO – Jagad maya saat ini dihebohkan dengan unggahan Viral! Shin Tae-yong KW Nongkrong Minum Degan di Warung, Warganet Heboh.. yang digadang-gadang mirip Shin Tae-yong pun viral. seorang pria yang mirip pelatih timnas Indonesia usai membawa Garuda Muda melesak ke babak semifinal Piala Asia U-23 tersebut sedang minum degan di sebuah warung di Ponorogo, Jawa Timur.

Warganet menemukan sosok yang dinilai mirip Shin Tae-yong hingga akhirnya viral di media sosial. Sosok itu diungkapkan pemilik akun X @ilyzky..

Salah satu video pendek ini bisa dilihat di akun X @ilyzky. Dalam video ini, tampak pria mirip @ilyzky duduk lesehan di atas tikar. Di depannya ada satu buah degan hijau yang sudah dilubangi atasnya. Sesekali, pria ini mengerok degan dengan sendok.

”ternyata shin tae yong aslinya orang ponorogo et” demikian narasi dalam unggahan tersebut, Sabtu (27/4/2024), sekitar pukul 19.28 WIB.

Pria itu ternyata Suwito, pria asal Ponorogo. Shin Tae-yong KW itu sedang minum air kelapa Telaga Ngebel saat divideokan dan berujung viral.

Suwito ini sekilas memang memiliki kemiripan dengan pelatih asal Korea Selatan ini. Sosoknya pun curi perhatian warganet.

Warganet pun ikut berkomentar di postingan tersebut. Videonya pun dibanjiri komentar kocak warganet. 

“SHIN TAE YONG❌️SING TENAN✅️,” komentar salah satu akun. 

“pov: STY saat pensiun dan ga di terima lagi pulang ke korut,” komentar akun lain,” komentar akun lain. 

“heran gua, kok ada aja orang indo bisa mirip tokoh tokoh terkenam,” tambah yang lain. 

TikTok @sellyalsa_whila.

Suwito ternyata gembira ketika tahu dirinya viral di media sosial. Dia bahkan meminta anaknya memvideokan dirinya lagi supaya makin viral hingga bisa masuk televisi nasional.

“Iya, sudah saya bilangin kalau viral. Banyak yang WA bapak juga bilang videonya viral, gitu. Bapak ya seneng,” ujar Sellyalsa Whila Nurayu Febrika, putri dari Suwito,Sabtu (27/4).

Selly menyebut jika orang tuanya tidak mempermasalahkan video itu viral. Bahkan, sebut Selly menyebut jika orang tuanya ingin terus viral dan masuk TV.

“Nggak, bapak malah seneng. Malah mau divideoin lagi katane. Biar viral lagi. Sampai bisa masuk TV,” kata alumnus Universitas PGRI Madiun (Unipma) pemilik akun TikTok @sellyalsa itu lalu tertawa.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60