Diluar Nalar! Viral, Bocah 4 Tahun di Madura Bertunangan

banner 468x60

Foto pasangan bocah kecil tunangan di Madura, Jawa Timur

Radarjakarta.id | MADURA – MENGEJUTKAN, Viral di media sosial Belum lama ini, bocah usia 4 tahun di Madura bertunangan. Jika dicermati, video itu sepertinya video lama yang viral kembali.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Orang tua bocah tersebut Haji Zahri dan Hajah Zainab, warga Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Sampang memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Keduanya membenarkan pertunangan buah hatinya yang masih menginjak usia 4 tahun itu. Mereka juga menyadari viralnya prosesi tunangan yang dijalani si kecil.

Zahri meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan dan jika ada orang yang berkenan.

“Kami, keluarga, minta maaf atas kehebohan ini,” tambah dia.

Menurut Zahri, pertunangan tersebut merupakan bentuk komitmen dan tradisi. Sang anak akan dinikahkan kelak setelah lulus kuliah.

“Yang jelas, acara ini merupakan bentuk komitmen kami dengan keluarga [tunangan laki-laki],” ujar Zahri.


Psikolog remaja dan anak Mutia Aprilia pun menanggapi, ia sangat menyayangkan adanya pertunangan anak kelas satu SD di Sampang, Jawa Timur, yang videonya beredar di media sosial.

“Kebayang kan kalau misalnya usia 4 tahun sudah ditunangkan, pasti sudah ada pembicaraan akan menikah, menikah itu buat Gen Z yang sudah cukup dewasa saja masih berat banget ya. Apalagi dibicarakan ke anak yang bahkan berpikir abstrak-nya belum terlalu baik,” kata Mutia Aprilia, Rabu (24/4/2024).***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60