Dilarikan ke RS, Parto Patrio Jalani Operasi Pembengkakan Ginjal

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Ayah dari artis Amanda Caesa yaitu Parto Patrio, komedian itu dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sebelumnya, beredar video di media sosial memperlihatkan komedian Parto terbaring lemas di mobil ambulance. Selain Parto, terlihat pula anaknya yang mengikuti jejak keartisannya, Amanda Caesa Addiva yang ikut menemaninya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Komedian kelahiran Jakarta, 17 April 1961 itu dilarikan ke rumah sakit akibat pembengkakan akibat adanya batu di ginjalnya. Hal itu diungkapkan istri Parto, Dina Risty di Instagram miliknya.

“Bismillah, dilancarkan operasinya, hasbunallah wa ni’mal wakiil ‘alallahi tawakkalna (cukuplah Allah sebagai pelindung kami dan Dia sebaik-baik pelindung. Hanya kepada Allah kami berserah diri),” tulis Dina Risty, Kamis (25/4/2024).


Belakangan terkuak kalau Parto Patrio harus dioperasi karena mengalami sakit pembengkakan dan batu ginjal.

Ya, berdasarkan perkembangan terbaru, operasi yang dijalani Parto Patrio berjalan lancar.

Parto dioperasi pada Rabu (24/4/2024) malam, setelah sebelumnya sang komedian dibawa dengan ambulans ke rumah sakit.

Manajer Amanda Caesa (anak Parto Patrio), Elyn mengungkapkan sakit yang diderita sang pelawak yakni pada organ ginjal.

Papi Parto ada pembengkakan di ginjalnya dan ada batu ginjalnya. Mohon doanya untuk kesehatan beliau. Semoga penyakitnya segera diangkat dan beliau bisa sembuh, sehat seperti sediakala. Terima kasih untuk pengertiannya,” terangnya.

Diakui Elyn, Parto sebenarnya sudah mengetahui sejak lama penyakitnya. Namun, kondisinya semakin drop sehingga membuat keluarganya membawa ke rumah sakit.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60