Waduh! Polisi Tangkap Selebgram Chandrika Chika Gunakan Ganja

banner 468x60

Chandrika Chika (Foto: dok Instagram)

Radarjakarta.id | JAKARTA – Selebrgram cantik Chandrika Chika ditangkap polisi bersama lima orang lainnya oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba bersama kelima temannya di sebuah hotel kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ternyata, Chika sudah memakai narkoba selama satu tahun lebih.

Wakasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras mengatakan, narkotika yang digunakan Chika adalah jenis ganja.

“Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba, seperti mungkin untuk doping atau apa tidak,” kata Reska Anugrah, kepada wartawan, Rabu (24/4).

“Tetapi karena memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba, jadi ini sudah mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah,” tuturnya.

Ia menambahkan keenam tersangka itu sebelumnya juga sudah saling mengenal dan kerap mengonsumsi narkoba bersama selama setahun terakhir.

Jadi mereka menghisap ganja cair (liquid) dari pods atau rokok elektrik. Mereka menghisap itu secara bergantian,” tutur dia. Ketika dilakukan tes urine, empat dari enam pelaku diketahui positif mengkonsumsi ganja. Salah satunya yang positif ganja adalah Chika. “Jadi empat positif ganja dan dua sisanya positif mengkonsumsi metamfetamin,” ungkapnya.

Rezka menjelaskan bahwa ada enam orang yang kini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

Rezka menyebutkan inisial para tersangka yang tersandung kasus narkoba yakni AT (24), MJ (22), AMO (22), BB (25) dan AJ (27).

“Berdasarkan hasil penyelidikan pada saat di tkp ditemukan ada enam orang,” pungkasnya.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60