Rem Blong Mobil Kijang Innova Tabrak Tiang GTO Exit Tol Tebing Tinggi

banner 468x60

Radarjakarta.id | SUMUT – Mobil Kijang Innova yang dikemudikan seseorang bernama Agustino Sijabat menabrak Tiang Gerbang Tol Otomatis (GTO) Tebingtinggi pada Minggu (21/4/2024) siang, Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Agnis Juwita menyampaikan bahwa Kijang Innova dengan nomor BK 1277 VQ yang dikemudikan Agustino Sijabat datang dari arah Medan menuju Gerbang Tol Tebingtinggi Km 86 Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai.

“Sopir Kijang Innova menabrak besi GTO exit tol Tebingtinggi lama sehingga tiang GTO tol tersebut tiang roboh dan menimpa sebuah mobil penumpang Toyota Yaris dengan nomor polisi BK 1444 ID,” katanya.

Tampak sebagian sisi Innova tersebut bahkan sempat naik ke beram jalan yang kebetulan menyempit di dekat pintu tol.

Agnis menyampaikan kedua pengemudi sopir dalam kejadian ini tidak mengalami luka. Kendaraan yang terlibat pun sudah dievakuasi ke Kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebingtinggi.

“Tidak ada korban manusia atau korban luka melainkan hanya kerusakan kendaraan atau kerugian materil. Kendaraan yang mengalami kecelakaan diamankan di Kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebingtinggi,” Ucap AKP Agnis.  | Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60