PLN Indonesia Power UBP Priok Gelar Pertin Paud Inklusi dan Giat Penyusunan Laporan Perkembangan Anak

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA  – Masih dalam suasana Ramadhan, UBP Priok bersama PIPPO kembali menggelar pertemuan rutin dengan tema halal bi halal dan kegiatan penyusunan laporan perkembangan anak 18 Paud Inklusi dan Replika se Jakarta Utara yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Jum’at, 18 April 2024.

Dalam pertemuan kali ini dihadiri langsung oleh perwakilan Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara 1 dan 2, Kasie Pendidikan JU 1 dan 2, Penilik, Ketua Himpaudi, Tim CSR UBP priok dan seluruh lembaga Paud Inklusi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada kesempatan kali ini Manager Administrasi, Thesa Kapiyana memberikan apresiasi kepada para pendidik paud yang hingga sampai saat ini memiliki komitmen tinggi dalam membangun kualitas pembelajaran inklusi yang lebih baik dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

‘Saya cukup terkejut melihat program Paud Inklusi ini yang benar-benar nyata kehadirannya dalam membantu melayani anak-anak inklusi untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan baik, kami pun juga berharap tidak hanya 18 Paud Inklusi saja , namun kami harap bisa lahir lebih banyak lagi lembaga paud inklusi ataupun non inklusi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap anak-anak berkebutuhan khusus,” ujar Thesa Kapiyana.

Begitu juga disampaikan dukungan terhadap Program Paud inklusi yang digagas oleh UBP Priok yang cukup memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat luas khususnya anak usia dini dari pemangku setempat dalam hal ini Kecamatan Koja yang diwakili oleh Sekertaris Kecamatan Koja.

‘Kami selalu pemangku wilayah mengucapkan terimakasih banyak kepada para stakeholder terkait khususnya PLN Indonesia Power UBP Priok yang sangat mensupport dan memiliki kepedulian tinggi terhadap program pendidikan inklusi karena dengan adanya kolaborasi yang kuat tujuan program ini akan lebih mudah tercapai,” ujar Zainal Abidin

Dalam pertin kali ini selain Halal Bi Halal, diadakan kegiatan penyusunan laporan perkembangan anak (LPA) yang merupakan upaya dalam meningkatkan kompetensi penyusun dalam hal ini para guru pendidik paud.

Tentunya dalam penyusunan LPA yang dilakukan dengan pendampingan ahli, pendidik atau guru akan merasa sangat terbantu dengan panduan dalam pelaporan perkembangan anak.

Tentunya melalui kegiatan ini dapat memupuk tali silaturahmi antar lembaga dan stakeholder lain serta bermanfaat dalam meningkatkan skill dan pengetahuan para pendidik dalam penguatan kualitas pembelajaran di Paud Inklusi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60