Sat Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial Kepada Pertun Indonesia

Personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada Persatuan Tunanetra Indonesia yang membutuhkan dalam rangka Jumat Berkah di Pertun Sumatera Utara Jl. Sampul No. 30 Medan. Jumat (19/04/24)
banner 468x60

Radarjakarta.id | MEDAN  – Jumat Berkah, Personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada Persatuan Tunanetra Indonesia, di Pertun Sumatera Utara Jalan Sampul No. 30 Medan. Jumat, 19 April 2024 lalu.

Paur Subbag Binlat Ops, AKP Ngatimin, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yaitu kegiatan Bakti Sosial.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kiranya bisa mempererat hubungan kekeluargaan, manfaat positif bagi Persatuan Tunanetra dan kiranya selalu dalam keadaan sehat,” ujarnya.

AKP Ngatimin mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polda Sumut untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako.

“Sehingga hadirnya Polisi ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk warga,” ungkap Paur Subbag Binlat Ops.

Paur Subbag Binlat Ops mengaku bahagia karena Persatuan Tunanetra yang menerima sembako terlihat sangat senang dan bersyukur.

“Mereka merasa diperhatikan dan dipedulikan oleh sesama,” tandas AKP Ngatimin.

Warga yang menerima sembako juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut karena merasa terbantu dengan sembako yang diberikan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60