PANIK! Food Court Supermal Karawaci Terbakar, Pengunjung Berhamburan Selamatkan Diri

banner 468x60

Radarjakarta.id | TANGERANG – Viral di media sosial (Medsos) tayangan video pada Rabu, 10 April 2024 di restoran Gyukaku Supermal Karawaci Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang terbakar pada Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 7.30 malam, yang memperlihatkan kepanikan pengunjung dan berhamburan keluar mal untuk menyelamatkan diri.

“Baru banget dateng langsung pada lari-lari,” tulis akun Instagram @sgtrdsxxx.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kebakaran terjadi disebuah tenant area food court Supermal Karawaci, Rabu (10/4/2024). Dikutip dari Instagram @infotangerang.id, kebakaran terjadi pada pukul 19.32 WIB.

Kepulan asap tebal di food court Supermal Karawaci, Tangerang, membuat pengunjung dan pegawai panik dan berhamburan ke luar pada Rabu malam. Asap tebal itu diduga akibat korsleting.

Kepulan asap karena kebakaran mengakibatkan para pengunjung berlarian ke luar mal dan sebagian karyawan menutup tokonya. Mereka khawatir kebakaran bisa meluas.

Pihak Supermal Karawai di akun Instagram resminya meminta maaf atas ketidaknyamanan dan mengatakan kondisi sudah terkendali.

“Sehubungan dengan insiden kebakaran yang terjad malam hari ini, Rabu, 10 April 2024 di restoran Gyukaku Supermal Karawaci sekitar pukul 19.30, tim telah dengan sigap melakukan penanganan yang diperlukan serta seistem safety gedung yang berfungsi dengan baik sehingga api tidak menyebar. Keadaan dapat diatasi dengan baik,” tulis Supermal Karawai dalam keterangannya.

Soal penyebab kebakaran disebutkan masih dalam proses penyelidikan. “Saat ini kondisi sudah teratasi dan pengunjung bisa menjalani aktivitas dengan normal,” tambah Supermal Karawaci. | Hartatik*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60