Telaga Warna Puncak Bogor Destinasi Wisata Tepat, Saat Libur Lebaran

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Momen saat libur Lebaran di Puncak, tujuan destinasi wisata alam Telaga warna yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Sebab, wahana wisata ini menawarkan wisata yang menarik. Telaga Warna Salah satu keunggulan yang ada di Puncak.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Wahana wisata ini bisa kamu nikmati, kawasan Telaga warna hingga kini masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga Jabodetabek ketika healing ke kawasan Puncak.

Puncak sendiri memang merupakan tempat wisata yang paling kerap dikunjungi bagi warga ibu kota. Seperti yang diketahui, lokasi ini berada di dataran tinggi.

Jadi, bisa dikatakan lokasinya cukup sejuk dan memiliki udara yang cukup bersih dibandingkan dengan udara ibu kota.

Tidak hanya menyediakan hamparan hijau yang asri, Telaga Warna Puncak juga dilengkapi dengan air yang bisa berubah warna di saat-saat tertentu.

Telaga Saat ini sudah memiliki beragam fasilitas pendukung, seperti kamar mandi, toilet, jalan setapak, dan juga area parkir. Selain itu, terdapat juga beberapa fasilitas tambahan yang dapat membantu pengunjung merasa nyaman.

Selain areanya yang luas, Telaga Warna Puncak juga menghadirkan beragam flora dan fauna liar namun bersahabat bagi pengunjung.

Beberapa fauna yang bisa kalian temukan di lokasi ini diantaranya adalah monyet, kera, lutung, dan fauna lainnya yang dilindungi.

Secara keseluruhan, tempat wisata terbaru 2024 ini memiliki luas sebesar 5 hektare dan untuk telaganya sendiri berukuran 1,5 hektare.

Tidak hanya menikmati keindahan alam sambil menyejukkan tubuh, di sini kalian juga bisa bermain flying fox. Flying fox memang menjadi sebuah keharusan di wisata alam.

Berbeda dari yang lain, flying fox di Telaga Warna Puncak berada persis di bawah telaga. Sehingga membuat pengunjung menjadi berdebar melihat air dibawahnya. | Cut Putri*

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60