Masyarakat Sawangan kepingin Wawali Imam Budi Hartono jadi walkot Depok 2024-2029

banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Masyarakat Kecamatan Sawangan kepingin Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono jadi wali kota periode 2024-2029 karena program pemerintah kota sesuai kebutuhan dan bisa dilanjutkan kepemimpinannya.

“Kami kepingin lah Pak Imam Budi Hartono jadi wali kota. Dengan harapan program saat ini bisa dilanjutkan lagi ya,” kata Ani Supriati saat menghadiri bazar Pangan Murah Sehat Mudah di Kecamatan Sawangan Depok, pada Senin (9/4/2024).

Dia menambahkan program pemerintah kota kata dia lebih mengena di masyarakat salah satunya program Kartu Depok Sejahtera atau KDS.

Di dalamnya terdapat program pendidikan gratis, pelatihan, wirausaha, dan kesehatan gratis.

“Kami kepingin program berjalan dilanjutkan lagi sama pak Imam Budi Hartono saat menjadi wali kota nanti. Seperti program pendidikan gratis kare biaya pendidikan dibutuhkan, kalau bisa dijamin. Soal usaha baru dan lapangan kerja,” katanya.

Selain itu Ani menilai sosok Imam Budi Hartono sudah pantas menjadi Wali Kota Depok mengantikan jabatan Mohammad Idris.

“Sosok pak Imam Budi Hartono berwibawa, santun, ramah, Soleh, dan bermasyarakat. Kami sih kepingin beliau maju Pilkada Depok dan menjadi wali kota,” katanya.

Hal sama katakan Edi Suteja warga Kecamatan Sawangan.

Ia kepingin Imam Budi Hartono menjadi wali kota Depok selanjutnya pada Pilkada Depok 2024 ini bisa melanjutkan program pemerintah kota saat ini.

Sebab kata dia, program pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pemerintah Kota Depok merakyat, karena program yang diberikan sesuai kebutuhan masyarakat pada umumnya.

Harapannya dilanjutkan karena banyak kepentingan masyarakat dari program pemerintah saat ini. Saya sudah menerima bansos dari program Pemerintah Kota Depok.

“Saya kepingin pak Imam Budi Hartono jadi wali kota dan ikut pilkada Depok 2024. Karena program saat ini baik dan harap pak Imam Budi Hartono menjadi wali kota,” tuturnya.

Sementara itu Imam Budi Hartono di acara tersebut menanyakan kepada masyarakat Kecamatan Sawangan tentang program pemerintah kota apakah mau dilanjutkan atau tidak.

Seperti program BPJS Kesehatan gratis, rumah tidak layak huni, beasiswa, KDS, santunan kematian, dan kuburan gratis.

Untuk jawaban nya, masyarakat Kecamatan Sawangan kepingin program Pemerintah Kota Depok dilanjutkan dan Imam Budi Hartono maju di Pilkada Depok dan menjadi wali kota.

“Pemkot Depok mempunyai program untuk masyarakat. Semoga bermanfaat,”katanya. | Maya*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60