Panglima TNI Pimpin Sertijab KSAU di Lanud Halim Perdanakusuma

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) dari Marsekal TNI Fadjar Prasetyo kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Jumat, (6/4/2024).

Dalam sambutannya, Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada Marsekal TNI Fadjar Prasetyo atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban jabatan KSAU, serta memberikan selamat kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono yang telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo menjadi KSAU ke-24.

“Saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Marsekal TNI Fadjar Prasetyo atas dedikasi dan pengabdiaannya selama mengemban amanah jabatan Kasau dan selamat bertugas kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono,” ujar Panglima TNI dalam keterangannya.

Panglima TNI berpesan kepada Kasau baru untuk melaksanakan amanah jabatan sebaik-baiknya. “Laksanakan amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya serta lakukan terobosan-terobosan inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara yang sarat akan ilmu pengetahuan dan teknologi,” tambahnya.

Selain itu, Agus Subiyanto juga berpesan agar TNI Angkatan Udara dapat beradaptasi dengan cepat seiring datangnya alutsista modern. “Jaga tingkat kesiapan operasi dan kemampuan pemeliharaan alutsista yang dimiliki,” tegas Panglima TNI

Turut hadir dalam Sertijab ini Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, serta Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60