Ketua Pokja PWI Jaksel Joni Matondang bagikan THR danSembako kepada seluruh Anggotanya

Ketua Pokja PWI Jakarta Selatan saat di wawancarai anggotanya. (foto:Humas Pokja PWI Jaksel) Kamis, 4 April 2023
banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA  – Kelompok Kerja (pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Walikota Jakarta Selatan (WJS), Joni Matondang berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada puluhan anggotanya. Kamis, 4 April 2024.

Joni Matondang mengatakan, program berbagi tersebut terselenggara berkat kolaborasi kemitraan pokja PWI Walikota Jakarta Selatan dengan Pemerintah Kota, Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Baznas (Bazis) Kota Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Pembagian THR dan bingkisan lebaran tersebut diberikan 5 (lima) hari menjelang Hari Raya Idul Fitri bagi wartawan anggota PWI yang minimal 1 (satu) tahun bergabung di Pokja PWI WJS,” ujar Joni.

Joni menyebutkan, bahwa selain kepada anggota, THR dan bingkisan lebaran juga dibagikan kepada OB (office boy) yang telah membantu keperluan harian seluruh anggota Pokja PWI Walikota Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah pokja PWI Walikota Jakarta Selatan tahun ini memperoleh rezeki lebih dari berbagai pihak, sehingga kami juga tidak lupa untuk berbagi dengan anggota dan orang yang telah membantu kita,” tutur wartawan dari media Reaksi Nasional ini juga di Balai Wartawan Pokja PWI Walikota Jakarta Selatan.

Ia juga menyebutkan bahwa kita saling berbagi rezeki, sebagai rasa syukur atas rezeki yang kita peroleh. Makin banyak kita memberi akan semakin banyak pula rezeki mengalir kepada kita.

Usai membagikan THR dan bingkisan lebaran, Joni mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jakarta Selatan beserta jajarannya, Baznas (Bazis), pihak lain.

“Saya berharap kolaborasi kemitraan ini terus berjalan harmonis sehingga kerjasama dan kebersamaan ini terus berlanjut,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Pokja Jaksel Sugeng Bariyadi mengatakan, semoga para mitra organisasi semakin terjalin baik ke depan.

Tak lupa, Bendahara Erik mengatakan, para pengurus akan berupaya berbuat maksimal lagi untuk masa yang akan datang.

“Anggota dan pengurus tidak ada jarak. Akrab dan bergaul layaknya sebuah keluarga. Terimakasih buat ketua, walau belum lama memimpin sudah terlihat kebijakan dan program yang akan dilaksanakan untuk masa yang akan datang,” ujarnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60