Sutejo : Ahli Pengobatan Alternatif Telapak Petir sekaligus Seniman produktif pencipta lagu

banner 468x60

Radarjakarta.id | BEKASI – Ahli Terapi Telapak Petir Sutejo mengemukakan darah seniman yang selama ini ada pada dirinya selalu diungkapkan lewat lagu lagu ciptaan nya dirinya menjalani kehidupannya di tengah ketrampilan membantu sesama.

Banyak nya masyarakat yang tertolong ditangani dirinya lewat padepokan Telapak Petir selama ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ahli pengobatan Telapak Petir Sutejo menyampaikan dirinya memiliki keinginan cita – cita lain sebelum menjadi Ahli terapi
namun karna panggilan Hati.

“Ya saya sebenarnya nggak mau dari kecil itu bukan cita-cita saya bukan keinginan saya untuk di bidang pengobatan walaupun itu dari orang tua dan leluhur saya,” ucap Tejo. Kamis ( 4/4/2024).

Sutejo juga menambahkan bahwa sudah begitu banyak para pasien yang sembuh dari para Menteri, para pejabat DPR-RI, dokter dan masyarakat luar pulau yang menyempatkan berobat.

Sehingga dirinya bisa merekrut 60 orang asisten tenaga kerja dan mewariskan  ilmunya kepada para asisten dan karyawan nya .

“Saya mendoakan para pasien yang saya tangani selama ini dapat diberikan kesembuhan, sehingga semua menjadi berkah, dalam pengertian kita mempunyai apa pun bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Ia mengemukakan bahwa manusia itu tidak bisa lepas dari belenggu sang pencipta sehingga kita bisa berupaya dan berusaha ikhtiar sehingga melalui kuasa sang pencipta sudah ribuan yang mengalami kesembuhan lewat terapi Telapak Petirnya .

“Membantu dan menolong sesama adalah panggilan hati sehingga esensi dari seni adalah keindahan, sedangkan setiap orang memiliki kepekaan dan rasa seni. selama lin dijalaninya,” ungkap Tejo.

Dirinya juga mengucapkan entah bagaimana pun tiba-tiba muncul ide untuk menciptakan lagu ciptaan nya disaat menangani para pasiennya.

“Ya alhamdulillah bisa ketemu aja gitu kan ini alhamdulillah sekarang ini sudah ada 69 lagu itu yang saya ciptakan mudah-mudahan bisa menghibur dan lagu ini kami berikan gratis bagi dan para musisi,” ungkapnya.

Tejo menjelaskan dahulu dirinya sempat menutup Praktek pengobatannya karna sudah tidak  mampu lagi, sehingga banyak masyarakat yang datang kembali meminta pertolongan nya.

“Karna merasa banyak para pasien yang sembuh dan tertolong, alhamdulillah ya akhirnya setelah saya pikir-pikir selama masih kuat masih mampu masih bisa dan orang masih bisa sembuh saya lanjutkan.

“Tapi kalau memang sekiranya saya sudah enggak mampu sudah enggak ada rasa anu yang menikmati semua itu akan saya hentikan tapi kalau saya masih bisa dipercaya dan saya masih mampu untuk menyembuhkan insyaallah akan saya upload artikan hidup saya,” jelasnya.

Pengobatan Alternatif Telapak Petir ini berlokasi di bilangan Raya Kodau kelurahan Jati Mekar Kota Bekasi.

Lewat akun Tik Tok dan YouTube, Snack Video nya yang banyak menulis kan karya di tengah kesibukannya melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60