Puluhan Ketua Relawan Besar Buka Puasa Bersama Presiden di Istana Negara

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Sejumlah Ketua Relawan Besar mendapat kehormatan buka bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (1/4/2024) petang.

Tampak hadir juga Mensesneg Pratikno, Heri Sosiawan (Josmart 02), Darmizal (Rejo), Sylvester (Solmet), Handoko (Projo), Noel (JoMan), dan Sinar Shinta (Gatutkaca)

“Ketua Relawan yang hadir merupakan para relawan yang tegak lurus kepada Pak Jokowi,” ungkap Heri kepada wartawan, Senin (1/4/2024).

Di sela acara, Ketua Rejo mengusulkan agar setelah putusan MK tentang Pilpres perlu dilaksanakan Rekonsiliasi seluruh pendukung Jokowi yang berbeda pilihan.

Hal ini juga diperkuat oleh Heri, mengingat seluruh relawan walaupun berbeda pilihan, awalnya mereka berangkat dari ketulusan sebagai social society pendukung Jokowi untuk NKRI yang seharusnya bisa bersatu kembali.

“Kunci kemenangan 02 (Prabowo-Gibran) adalah tepatnya strategi memenangkan hati masyarakat di segala lapisan dengan upaya-upaya digital dan pasukan darat dengan program-program yang simpatik,” imbuh Heri.

Buka bersama dihadiri lebih dari 30 Ketua Relawan besar. “Kemungkinannya ada sekitar 30 (relawan), 20 sampe 30-an relawan ya karena kita melihat bahwa yang masih tegak lurus terhadap Pak Jokowi,” ujarnya.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60