Letkol Bambang Komandan Pasukan Harimau Kampar Yonif 132/Bima Sakti Resmi Menyandang Pangkat Letkol 

banner 468x60

 

Radarjakarta.id | PEKANBARU – Komandan Pasukan Harimau Kampar Yonif 132/Bima Sakti Letkol Inf Bambang Budi Hartanto Putra Binjai resmi menyandang pangkat Letkol pada acara korps kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han bertempat Di Aula Makorem 031/Wira Bima jalan Mayor Ali Rasyid, Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota Pekanbaru, Senin (1/4/2024).

Turut hadir dalam acara kenaikan pangkat Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, Kasrem 031/WB, Para Kasi Korem 031/WB, Para Dandim Jajaran Korem 031/WB.

Letkol Bambang Saat ditemui usai acara kenaikan pangkat menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai wujud kepercayaan pimpinan terhadap dedikasi serta pelayanan yang baik dari para prajurit.

“Kenaikan pangkat ini tidaklah diberikan secara sembarangan, melainkan hasil dari penilaian atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Oleh karena itu, saya berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi semua untuk terus meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan,” ujarnya.

Pangkat bukan hanya sekedar hiasan, namun terdapat amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri sendiri, organisasi, masyarakat, bangsa dan negara Indonesia

Letkol Inf Bambang Budi Hartanto juga memohon doa restu semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sehingga dapat terus berbuat yang terbaik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60