Koramil 04 Pulogadung bersama Pengurus Persit Bagikan Takjil

Koramil 04/Pulogadung bersama Pengurus Persit KCK Ranting-5, melaksanakan kegiatan membagikan takjil jelang buka puasa kepada warga masyarakat
Koramil Pulogadung Bersama Persit KCK Ranting-5 saat pembagian takjil.
banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Koramil 04 Pulogadung bersama Pengurus Persit KCK Ranting-5, membagikan takjil.

Tepatnya  di depan kantor Koramil 04 Pulogadung, Jalan Tanah Mas Raya Pulo Mas Kelurahan Kayu putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Minggu (31/03/24).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mengisi kegiatan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Koramil Pulogadung  berbagi takjil terhadap warga yang melintas jelang buka puasa.

Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Valesa mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil bersama pengurus Persit  bentuk kepedulian terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa.

“Kepedulian Koramil Pulogadung ini,  bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya,” ujarnya.

Mayor Arm Leo Valesa menambahkan  di bulan yang penuh berkah ini Koramil Pulogadung berbagi takjil semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Dan juga dengan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Babinsa Koramil Pulogadung dan warga masyarakat sekitar Makoramil,” tukasnya.

*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60