Grha Permata Ibu Santuni Anak Yatim

banner 468x60

RADARJAKARTA. ID | DEPOK – Manajemen PT Permata Husada Sakti, pemilik pemilik Rumah Sakit Grha Permata Ibu (GPI) menyalurkan Coorporate Social Responbility (SCR) kepada anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini digelar bersamaan dengan buka puasa bersama yang mengangkat tema Memaknai bulan Ramadan 1445 Hijriah Untuk tingkatkan kualitas iman dan bonus pahala

Direktur Operasional Permata Husada Sakti, Isyam Satrio kepada wartawan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan.

“Di bulan Ramadan ini kita berikan 1.300 paket kepada masyarakat. “Kita memberikan pada lingkungan sekitar baik diantar langsung ke yatim dan dhuafa, termasuk ke sejumlah yayasan yang ada di sekitar rumah sakit,”katanya.

Dia mengatakan kegiatan santunan dan buka bersama ini sebagai upaya meningkatkan rasa
kebersamaan antara karyawan dan juga meningkatkan kinerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menegaskan bahwa akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga kehadiran RS Grha Permata Ibu dapat berkontribusi dengan baik ditengah-tengah masyarakat Kota Depok.

“Semoga kedepannya, rumah sakit ini lebih baik lagi dalam hal pelayanan. Semakin bertambah dan berkembang agar terus dapat berkontribusi dilingkungan masyarakat, terutama warga sekitar rumah sakit,”

Dia berharap dalam waktu dekat bisa melakukan ekspansi rumah sakit.

Minimal kata dia menambah gedung baru agar bisa memberikan pelayanan kesehatan yang lebih banyak lagi kepada masyarakat dengan lebih nyaman.

Di tahun 2024 ini manajemen akan melakukan perbaikan-perbaikan dari infrastruktur serta sistem
untuk meningkatkan dari kualitas pelayanan.

“Insyaallah yang mau diberi pengalaman pelayanan yang muncul adalah untuk menambah rasa kepuasan dari pasien jadi kalau dia ke sini tuh lebih merasakan lebih kuat lebih baik,”katanya. | Maya*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60