Berbagi Berkah, TUIF Santuni 30 Anak Panti Asuhan Yayasan Media Kasih

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Berbagi berkah di bulan Ramadhan, Tievel Unity Indonesia Foundation (TUIF) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada sebanyak 30 anak penghuni Panti Asuhan dari Yayasan Media Kasih.

Ketua Umum TUIF, Fanny Fatriani S. Alambai, SKG, drg mengatakan, pemberian santunan tersebut merupakan salah satu bagian dari program sosial kemanusiaan dari foundation yang dipimpinnya.

Sebagai badan sosial yang juga bertujuan melakukan pembinaan mental spiritual, kreativitas dan prestasi anak-anak pelajar Indonesia, TUIF sangat menginginkan seluruh anak pelajar Indonesia memiliki keterampilan dan kecerdasan yang mumpuni sehingga bisa mencapai kesuksesan di dunia dan akhirat.

“Semoga acara ini menjadi ladang pahala dan amal bagi kita semua. Sehingga Ramadhan yang penuh rahmat ini mudah-mudahan mendapatkan keberkahan dan kesuksesan dunia dan akhirat. Dengan niat tulus dan ikhlas, mohon doa agar kedepannya TUIF semakin sukses dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas,” terang Fanny FS Alambai di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, (29/3/2024).

Sementara, Ketua Yayasan Media Kasih, Dewi Pudjiati mengucapkan terima kasih karena panti asuhan binaannya terpilih dan diundang untuk hadir di acara buka puasa bersama TUIF.

“Alhamdulillah, tak pernah putus kami bersyukur pada Illahi Robbi, ditempat yang indah ini kami diundang hadir di acara buka puasa bersama TUIF dan Lions Daneswara. Terima kasih karena panti asuhan kami terpilih untuk berbagi,” ucap Dewi Pudjiati.

Dalam cara tersebut, Dewi juga menceritakan bahwa selama 32 tahun panti asuhan yang dipimpinnya telah meluluskan pendidikan sebanyak 29 anak dan menjadi sarjana dari Universitas Muhammadiyah yang kesemuanya ditempuh dengan jalur beasiswa.

“Alhamdulillah anak-anak yang memiliki kemampuan, kecerdasan, berprestasi dan ingin melanjutkan kuliah maka anak-anak akan diterima di Universitas Muhammadiyah secara gratis hingga mendapatkan uang saku dan transportasi. Alhamdulillah anak-anak dipanti ini semuanya pintar-pintar dan sehat, itu yang yang kami syukuri,” ucap Dewi.

Ditempat yang sama, Dian Syarifudin Alambai, Presiden Lions Daneswara sekaligus tuan rumah ikut mendoakan kedua belah pihak bisa mencapai kemajuan dan kesuksesan yang diharapkan.

“Semoga kedepannya TUIF semakin maju dan sukses. Begitu juga dengan anak-anak dari Yayasan Media Kasih juga sukses masa depannya. Siapa tau nanti ada salah satu anak yang menjadi menteri,” tutur Dian seraya diamaninkan oleh jemaah yang hadir.

Selain dihadiri seluruh anggota TUIF, acara inipun dihadiri para undangan yaitu Lions Daneswara, IDCA (salah satu inorga KORMI), juga para juri kejuaraan Marching Band lainnya. Selain berbuka puasa, santunan anak yatim, acara Iftar Ramadhan ini pun diisi denganĀ  berdiskusi demi kemajuan program Tievel Unity Indonesia Foundation. | Herbowo*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60