Bukber Bersama Media, Kadiv Humas Polri Sampaikan Pentingnya Sinergitas dengan Wartawan

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama atau bukber dengan agenda awal berbagi takjil gratis kepada para pengendara di jalan sekitar Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024). Acara itu turut dihadiri Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho beserta para pejabat utama Divisi Humas Polri.

Sandi mengatakan, sinergitas antara jajaran Divisi Humas Polri dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan. Menurutnya, kinerja kepolisian tak lepas dari kehadiran para wartawan.

Beliau juga menambahkan bahwa sinergitas antara jajaran Divisi Humas Polri dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan. Menurutnya, kinerja kepolisian tak lepas dari kehadiran para wartawan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kami jajaran Divisi Humas Polri mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman-teman media selama ini. Termasuk lancarnya pelaksanaan Pemilu 2024 tak lepas dari sinergitas dengan teman-teman media,” kata Sandi.

Selain itu, kata Sandi, ke depan banyak agenda-agenda nasional yang butuh kerja sama dengan teman-teman media. Terdekat adalah arus mudik Lebaran 2024.

Menurutnya, fungsi media sangat penting dalam event tahunan ini. Sebab, kebijakan apa yang dilakukan pemerintah termasuk Polri akan disampaikan melalui media ke masyarakat.

Dirinya berharap ke depan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan selaku kontrol sosial, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga dengan baik.

“Saya berharap teman-teman media dapat menjaga sinergitas dengan Polres Landak dalam hal pemberitaan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan sejuk, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Landak, ” ujarnya.

Sementara Ketua Iwo L. Sahat Tinambunan mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Humas Polres Landak yang telah menyediakan waktunya mengundang rekan jurnalis berbuka puasa bersama, semoga kedepannya terjalin silahturahmi yang lebih baik. | Alang*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60