Pilihan Beragam, Koleksi Brand Dockers Kini Hadir di SOGO Department Store

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Docker’s, salah satu brand fashion yang berada di bawah Levi Strauss & Co. kini hadir di SOGO Department Store, Plaza Senayan, Jakarta, dengan beragam koleksinya yang keren dan berkualitas karena mengutamakan detil.

AVP of Marketing SOGO Indonesia, Imelda Walla mengatakan bahwa hadirnya Dockers menambah pilihan koleksi menswear yang dimiliki SOGO Department Store.

“Hal ini merupakan komitmen SOGO untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggannya sehingga diharapkan para pelanggan setia SOGO khususnya para pria tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk sekadar mencari atau membeli produk dari brand Dockers,” kata Imelda dalam acara Dockers Grand Launching, Rabu (27/3/2024).

Dalam perilisan tersebut, Dockers bersama SOGO menghadirkan fashion stylist serta public figures sebagai guest start untuk membagikan tips kepada audiance khususnya kaum pria mengenai styling outfit.

Tak hanya itu, para undangan juga menyaksikan Trunk Show yang secara spesial menampilkan Dockers Signature Style yaitu Khaki Collection yang merupakan koleksi pakaian dengan warna-warna neutral earth tone yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Acara ini merupakan ajang pengenalan Dockers kepada pelanggan sebagai sebuah brand pakaian dengan mode timeless daily basis yang tidak lekang oleh waktu serta meningkatkan awareness di kalangan pelanggan sebagai pionir Stain Defender Clothing, di mana inovasi bahan pakaian yang digunakan tidak mudah kotor dan ternodai sekalipun terkena benda yang bersifat cair.

Meski demikian, sifat dari pakaian itu sendiri tergolong breathable sehingga memungkinkan penggunanya untuk tetap merasa nyaman saat memakainya. Terlebih lagi, seluruh proses pembuatan pakaian Dockers hanya menggunakan bahan yang bersifat sustainable sehingga aman untuk keberlangsungan lingkungan.

Di akhir acara, para undangan yang hadir mendapatkan exclusive gift berupa Dockers T-shirt dan SOGO shopping voucher up to Rp 250.000. Di luar itu, para pelanggan SOGO juga mendapatkan discount 10% untuk setiap pembelian produk Dockers.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60