Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Koramil 22/Tarutung

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Dalam rangka memperingati Bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Keluarga besar Koramil 22/Tarutung mengadakan Buka puasa bersama bertempat di RM. Ayam Kejar jalan SM. Raja Kelurahan Hutatoruan X Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Selasa (26/3/2024).

Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama selalu kami adakan setiap tahunnya untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota Koramil 22/Tarutung dan sebagai wujud kepedulian kami kepada anggota yang beragama muslim dalam menjalankan ibadah Puasa.

Kapten Jonny juga menambahkan bahwa tahun ini tidak hanya anggota Koramil 22/Tarutung yang ikut buka puasa bersama tetapi saya mengajak sebagian personel Kodim 0210/TU yang kemarin telah membantu kami dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu di wilayah teritorial Koramil 22/Tarutung.

“Semoga dengan kegiatan buka bersama ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan kami, Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus rutin kami lakukan setiap bulan Ramadhan, ” Tutup Danramil. |Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60