Ngeri! Balita Tewas Ditusuk Ibu Kandung di Bekasi

banner 468x60

Radarjakarta.id | BEKASI – Kasus pembunuhan mengenaskan menimpa seorang bocah lelaki dengan inisial AAMS (5) dengan 20 luka tusukan pisau di tubuhnya di Perumahan Burgundy, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (7/3/2014), Peristiwa itu diduga dilakukan ibu kandungnya sendiri.

Polisi masih memeriksa wanita berinisial SNF (26) yang diduga membunuh anaknya sendiri di perumahan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Polisi mengungkap pelaku tertawa saat diperiksa penyidik.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Korban ditemukan di tempat tidur, polisi sudah olah TKP.

Polisi mengatakan luka tersebut ada di dada kiri korban, Saat ini korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

“Luka dengan 20 tusuk di dada sebelah kiri. Korban dibawa ke RS Polri, dilakukan autopsi,” ujarnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, SNF dalam kondisi stabil saat diperiksa tim penyidik dari PPA maupun Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

“Kondisi yang bersangkutan masih stabil dan mohon maaf tadi pada saat diambil keterangan sempat ketawa,” kata Wira saat ditemui di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (7/3/2024).

Untuk motif pelaku secara pasti, polisi masih melakukan pendalaman. Namun, hasil wawancara terbaru, pelaku mengaku mendapat bisikan gaib.

“Tentunya nanti kita akan berkoordinasi dengan Apsifor (Asosiasi Psikologi Forensik) maupun dengan pemeriksaan psikologi terhadap terduga pelaku. Akan didalami (kejiwaan pelaku),” ujarnya.

Pihak kepolisian belum melakukan gelar perkara untuk menentukan status pelaku dalam kasus yang ada. Saat ini SNF sudah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota dan masih dimintai keterangan. | Faisal 6444*



banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60