Kapten Inf Jonny Lumbantoruan Hadiri Musrenbang Kecamatan

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan menghadiri undangan Musrenbang Kecamatan bertempat di Gereja GKPI Desa Parbubu I Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan Musrenbang dihadiri oleh Mewakili Bupati Taput Asisten 3 Pemkab. Taput Benhurd Aritonang, Camat Tarutung Renhard Lumbantobing Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan, mewakili Kapolsek Sipaholon Aipda Prengki, Sekba Litbang Kab. Taput G. Banjar Nahor, Lurah seKecamatan Tarutung, Kepala Desa seKecamatan Tarutung, Tokoh masyarakat dan tokoh adat Kecamatan Tarutung.

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan kami dari Koramil mendukung penuh pembangunan di Kecamatan Tarutung untuk kesejahteraan masyarakat karena TNI selalu hadir di tengah kesulitan Rakyat.

Kapten Jonny juga menambahkan apabila ada pembangunan skala besar di wilayah Tarutung kami juga siap membantu, untuk itu agar pihak Kecamatan agar membuat rencana pembangunan sekala besar agar bisa kita laksanakan TMMD atau Karya Bakti demi kesejahteraan masyarakat Tarutung.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60