Viral! Adu Jotos Sopir Bajaj VS Jukir di Kemayoran, Korban Luka Berat Kena Arit

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA  – Viral, di jagat maya hingga berujung di kantor polisi, perkelahian antara Sopir bajaj versus juru pakir (jukir) di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Dalam video yang beredar, seperti dilihat radarjakarta.id, Minggu (18/2/2024) pukul 13.00 WIB.

Cekcok berakhir adu jotos antara sopir bajaj dan juru parkir terjadi lantaran kedua belah pihak saling ejek.
tampak beberapa orang dari pihak sopir bajaj dan juru parkir terlibat cekcok. Terlihat mereka adu jotos.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius Simanjuntak menjelaskan bahwa seorang jukir menjadi korban dan mengalami luka berat usai terkena senjata tajam (Sajam) jenis arit.

“Terjadinya cekcok yang berujung adu jotos, yang menyebabkan korban luka berat. Diduga pelaku tiga orang, dan yang baru diamankan dua orang di Polsek Kemayoran. AG sopir bajaj, SUN ojek pangkalan,” kata Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak saat dihubungi, Minggu (18/2/2024).

“Untuk satu orang lagi kita belum tahu (identitas), baru mengantongi nama dan perawakannya saja. Untuk pelaku lainnya masih dalam proses penyelidikan dan motif masih didalami,” jelasnya.

Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif. “Korban luka berat, jukir dan kondisinya luka berat, kena sajam (jenis arit) dan masih dalam perawatan intensif,” ujar Arnold.

Diduga ada 3 orang pelaku, dan yang baru diamankan 2 orang di Polsek Kemayoran. Untuk pelaku lainnya masih dalam proses penyelidikan dan motif masih didalami.

“Betul, untuk kedua pelaku saat ini kita amankan. Diduga ada 3 orang. Sisanya masih dalam tahap pengejaran. Motifnya diduga karena ada perselisihan pendapat antara kedua belah pihak,” pungkasnya.

Akibat perkelahian ini bagian dalam minimarket terkena imbasnya. Sejumlah rak yang berisi barang dagangan berantakan. Bukan hanya itu saja, ceceran darah terlihat di lantai minimarket tersebut.

Akibat keributan tersebut, satu korban langsung dibawa ke rumah sakit. Korban terlihat tidak berdaya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60