Operasi Mantap Brata! Dansat Brimobda Sumsel cek Pasukan dan Power On Hand

banner 468x60

Radarjakarta.id | PALEMBANG – Dansat Brimob Polda Sumsel Kombespol Susnadi, S.I.K. memimpin langsung apel pengecekan pasukan Operasi Mantap Brata dan Power On Hand di Lapangan Apel Mako Satbrimob Polda Sumsel, Rabu (13/02/2024).

Dalam apel yang diikuti oleh ratusan personel Brimob tersebut, Kombespol Susnadi, S.I.K. memberikan arahan serta mengecek kesiapan dan kelengkapan pasukan yang akan dikerahkan dalam Operasi Mantap Brata, sebagai upaya penguatan keamanan di wilayah hukum Polda Sumsel.

“Dengan melaksanakan apel ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh pasukan Brimob siap bertugas dengan baik dan profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyambut masa Pencoblosan dan pemungutan suara Pemilu 2024” ujar Kombespol Susnadi, S.I.K.

Operasi Mantap Brata sendiri merupakan program rutin yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) untuk menjaga stabilitas Pencoblosan dan pemungutan suara Pemilu 2024. Dalam kesempatan tersebut, Kombespol Susnadi, S.I.K. juga memeriksa kesiapan peralatan dan sarana pendukung lainnya yang akan digunakan dalam operasi tersebut.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan menjamin keamanan dalam masa Pencoblosan dan pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polda Sumsel,” tambahnya.

Apel pengecekan pasukan Operasi Mantap Brata dan Power On Hand tersebut diakhiri dengan pemberian arahan langsung kepada seluruh personel Brimob untuk selalu menjaga disiplin, kesiapan, dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2024. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60