Konser Mini, Tito Sumarsono dan Vonny Sumlang Puaskan Penggemar dengan Lagu-lagu Hits 90an

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Dua penyanyi legendaris, Tito Sumarsono dan Vonny Sumlah sukses menggelar konser mini bertajuk “Barberque Nite” di Golden Boutique Hotel, Kemayoran Jakarta pada Sabtu 26 Januari 2024.

Dalam konser yang digelar , Vonny Sumlang yang tampil dengan gaun serba warna hitam dan merah plus mahkota bunga di rambutnya, sukses menyanyikan tembang tembang lawasnya seperti Ratu Sejagad dan lainnya.

Sementara musisi dan pencipta lagu, Tito Sumarsono juga tak mau kalah menampilkan lagu-lagu populernya seperti Kaulah Segalanya dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya, Pergilah Kasih, Kisah Cintaku dan lagu baru bersama grup bandnya.

“Malam ini aku menyanyikan lagu yang ada di album aku, salah satunya Ratu Segajad dan Aku Masih Cinta ciptaan Andi Bayau. Kalau lainya yang intimate aja yaitu lagu pop, rock n roll dan dangdut saya bawakan loh,” ujar Vonny Sumlang.

Vonny mengungkapkan bahwa dirinya tak hilang dari blantikan musik Indonesia meski belum mengeluarkan lagu baru tapi ia sering show di berbagai tempat termasuk di Hotel malam itu. Tampilnya itu untuk menuntaskan kangennya penggemarnya akan musik tempo dulu.

Sementara Tito Sumarsono menambahkan bahwa karya-karya ternyata masih diminati di jaman sekarang apalagi lagu-lagunya juga banyak yang dirilis ulang dengan musik moderen yang akhirnya dikenal kembali dan banyak di nyanyikan di cafe to cafe.

“Saya sij happy saja karya saya dinyanyikan ulang lagi, yang penting orang suka dengan lagu saya dan artinya bisa buat berekspresi, itu ga masalah buat saya. Dan saya kalau nyanyi memang ga pede menyanyikan karya orang lain, makanya saya selalu membawakan lagu-lagu saya pribadi kalo diminta show termasuk malam ini,” ujar Tito.

Bunga Saragih selaku manager event mengatakan acara konser memang rutin digelar setiap bulannya di Golden Boutique Hotel, kali ini mendatangkan dua penyanyi senior Vonny Sumlang dan Tito Sumarsono adalah karena permintaan penggemar golden memory hotel.

“Ketika kami menanyakan dalam grup golden memory kita mendapat jawaban nama Vonny Sumlang dan Tito Sumarsono. Dan kebetulan mereka berdua mau tampil disini dan kita satuin dalam acara malam ini,” ujar Bunga Saragih, usai konser mini berlangsung.

Wanita yang juga menjadi mc dalam konser mini tersebut menambahkan konser mini di hotel tersebut sudah digelar ketiga kalinya dengan menampilkan penyanyi-penyanyi senior dan legend yang khusus dihelat di Golden Boutique Hotel juga untuk meramaikan belantika musik Indonesia”Kalau ada penggemar yang ingin melihat artis penyanyi lawas, kita sebagai penyelenggara siap menerima request penyanyi mana yang ingin ditampilkan,” ungkap Bunga.

Sementara General Manager Golden Boutique, Gandhi menjelaskan event konser mini yang digelar setiap akhir bulan bertujuan mengembalikan kejayaan hotel. Selain itu, para tamu hotel dan masyarakat dapat merasakan suguhan musik istimewa dan momen berkesan saat berada dan menginap di Hotel.

“Saya memperhatikan lagu-lagu jaman dulu kembali digandrungi jaman sekarang juga di media sosial seperti di TikTok dan lainnya. Makanya saya coba membangkitkan kenangan itu bersama artis-artis lawas yang lagu-lagu pernah hits di masanya ya salah satunya Vonny Sumlang dan Tito Sumarsono ini,” jelas Gandhi.

Konser yang dimulai jam 19:30 dibuka dengan penampilan band dan nyanyian dari Bunga Saragih lalu diteruskan penampilan Vonny Sumlang yang memukau mengajak penonton turut bernyanyi. Belum habis panasnya penonton oleh Vonny, tampil Tito Sumarsono dengan tim bandnya yang menghabiskan 6 lagu beken 90an. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60