Pedas! Mahfud MD Sebut Membiarkan Ibu Lahirkan Anak Tak Beradab adalah Dosa kepada Bangsa

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Viral video pernyataan kontroversial Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD, kembali menarik perhatian publik setelah menyebut bahwa ibu-ibu di Indonesia yang melahirkan anak tak berakhlak dianggap berdosa besar terhadap bangsa.

“Kepada siapapun, jangan sampai membiarkan anak muda kita, ibu-ibu kita yang akan melahirkan anak juga dilahirkan dalam situasi yang kurang akhlak,” kata Mahfud dalam kegiatan “Tabrak Prof!” di Kota Bandar Lampung, Lampung, Kamis (25/1/2024) lalu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut Mahfud, jika generasi mendatang dibesarkan dalam situasi yang tidak menanamkan nilai-nilai akhlak maka bertentangan dari budaya sampai hukum.

“Itu bertentangan dengan budaya Indonesia, dengan ajaran agama, dan tata hukum Indonesia,” ujar Mahfud.

Mahfud MD juga mengatakan, generasi penerus yang tidak menjunjung etika bakal menghancurkan masa depan bangsa dan negara.

Dia pun berpesan kepada siapapun untuk tidak membiarkan kaum ibu melahirkan anak dalam situasi kurang akhlak. Dia lalu bicara soal tak berakhlak bertentangan dengan budaya bangsa, ajaran agama hingga hukum di Indonesia.

“Oleh sebab itu kepada siapapun, jangan sampai membiarkan anak-anak muda kita, ibu-ibu kita yang akan melahirkan anak-anak juga dilahirkan di dalam situasi yang kurang akhlak. Itu bertentangan dengan budaya Indonesia, bertentangan dengan ajaran agama, bertentangan juga dengan tata hukum Indonesia, bertentangan dengan ajaran agama, bertentangan juga dengan tata hukum Indonesia. Tabrak,” pungkasnya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60