Yayasan Insan Mulia Pama Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat

banner 468x60

Radarjakarta.id | SENDAWAR – Yayasan Insan Mulia Pama (YIMP) Jobsite TCMM bekerja sama dengan (YIMP) Pama Head Office (HO) Jakarta menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di sekitar area ring 1 Pama TCMM, Minggu (14/1/2024).

Penyalurkan bantuan paket sembako ini mengusung tema “Program berbagi keberkahan bersama PAMA Grup“.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan dilakukan perwakilan pengurus YIMP beserta perwakilan management Pama TCMM. Paket sembako kemudian diterima pengurus DKM masjid di area ring 1 Pama TCMM serta dilaksanakan penyerahan secara simbolis kepada para masyarakat yang berhak menerima santunan paket sembako tersebut.

Penasehat YIMP Jobsite TCMM sekaligus perwakilam management Mujianto menyampaikan, program berbagi keberkahan ini sebagai langkah nyata kepedulian management dan karyawan serta pengurus YIMP Pama terhadap masyarakat di sekitar Pama TCMM.

Melalui program ini diharapkan sedikit membantu masyarakat sekitar. Mujianto hanya meminta doa nya kepada masyarakat agar operasional PAMA selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam setiap aktivitas yang ada di lingkungan perusahaan.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan menyerahkan paket sembako Program berbagi keberkahan bersama PAMA grup ini berupa 300 paket bahan pokok untuk dibagikan kepada masyarakat di area ring 1 PAMA TCMM,” ujarnya.

Paket sembako tersebut antara lain disalurkan di Kampung Siwo 60 paket , Kampung Muara Lawa 80 paket, Kampung Lambing 60 paket, Kampung Damai 50 paket, Kampung Jengan Danum 30 paket dan Kampung Pegalaq 20 paket sembako.

Salah satu pengurus DKM Masjid Ar-Rahman Siwo Ustadz Sapriadi mengucapkan terima kasih kepada PT PAMA yang selalu dan rutin memberikan santunan kepada masyarakat pada setiap acara atau event keagamaan antara lain safari Ramadan, penyaluran zakat fitrah / zakat mal dan penyaluran hewan qurban.

“Banyak lagi program berbagi yang sudah berlangsung selama lebih dari 15 tahun. Dan salah satunya adalah Program berbagi keberkahan Pama grup ini,” kata Sapriadi.

Ia juga mendoakan agar PAMA selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan setiap aktivitas.
Begitu juga dengan Pengurus DKM Masjid Al-Huda Kampung Damai Arifin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan YIMP Jobsite TCMM untuk masyarakat di wilayah Kampung Damai dan sekitarnya, Bantuan yang diterima dari YIMP akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia menambahkan, selain itu pengurus DKM PT. PAMA juga membantu renovasi WC masjid Al-Huda “Semoga kegiatan ini bisa berlangsung secara terus menerus sehingga keberadaan PT PAMA bisa selalu memberikan nilai tambah pada semua pihak terkait. kami sebagai pengurus masjid hanya bisa membalas dengan doa agar manajemen dan karyawan PT. PAMA selamat dalam bekerja serta sukses selalu, aamiin,” kata Arifin. | Nanda*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60