Bontor Sitio Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum Sitio Se-Dunia Periode 2024-2028

banner 468x60

Radarjakarta.id | MEDAN – Musyawarah Nasional (Munas) Sitio Se-Dunia telah berhasil memilih ketua baru, Jumat (19/1/2024).

Munas yang berlangsung di Medan dengan agenda tunggal pemilihan ketua itu memilih secara aklamasi Dr (c) Bontor Sitio, SP., MBA menjadi Ketua Umum Sitio Se-Dunia periode 2024-2028.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam Munas tersebut, hadir pengurus Sitio dari berbagai wilayah seperti Medan, Pematangsiantar, Tembung, perwakilan dari Parapat, Perdagangan, dan juga dihadiri secara online dari Jakarta dan Padang.

Usai pemilihan, acara dilanjut dengan pelantikan dan penyerahan mandat oleh Ketua Dewan Penasehat Prof. Dr. Arifin Sitio, M.Sc didampingi seluruh ketua wilayah, tokoh atau senior Sitio yang hadir.

Ketua Umum Sitio Se-Dunia Bontor Sitio mengatakan keinginannya untuk membawa marga Sitio untuk lebih maju, lebih kuat dan solid dengan mendorong pengembangan punguan-punguan di wilayah dan kota di Indonesia.

Ke depan, ia juga mau menciptakan connectivity atau jaringan yang lebih kuat dan mendorong kemajuan generasi muda Sitio menjadi generasi yang lebih maju dan berkembang.

“Visi saya ke depan membawa marga Sitio untuk lebih maju, lebih kuat dan solid di wilayah dan kota, serta mendorong generasi muda menjadi generasi yang lebih maju dan berkembang,” ujar Bontor dalam keterangan tertulisnya kepada media, Sabtu (20/1/2024).

Bontor juga mengajak semua marga Sitio yang memiliki potensi dan sumber daya untuk bersama-sama memberikan kontribusi kepada kemajuan marga Sitio. | TIO*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60