Andy Cahyady: Pilih Yang Mau Bekerja Dan Siap Bekerja Di Bawah Matahari

banner 468x60

Radarjkaarta.id | JAKARTA – Andy Cahyadi Caleg No 6 DPR RI DKI Jakarta 3 dari Partai Gerindra gelar sosialisasi kepada warga dan simpatisan di Posko Kemenangan di Ruko Mutiara Taman Palem Kecamatan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Sabtu (20/01/2024).

Dalam sosialisasi tersebut, Andy menyampaikan beberapa program unggulan dan ia juga berharap program yang sudah disusunnya ini dapat terealisasi.

Filosofi pak Andy “Siap bekerja di bawah Matahari”.

Andy Cahyady menyampaikan orasinya bahwa Saya menjadi dewan bukan untuk cari uang atau muka tapi saya sangat senang menjadi dewan buat bantu warga.

“Tolong kasih saya suara, dukung saya di pemilu 2024,” ujarnya dalam orasinya.

Andy Cahyady menambahkan bahwa saya yakin dan bisa mengajukan semua visi misi tersebut karena banyak yang mensupport program saya dan program lainnya yang lebih mengedepankan membatu masyarakat.

“Saya akan turun kelapangan langsung menyikapi langsung keluhan masyarakat kecil seperti yang punya anak bersekolah akan dibantu, yang belum kerja akan di buka pekerjaan, seorang ibu yang kesulitan urusan dapur makan akan di berikan sembako,” tegas Andy.

Andy Cahyady juga menyampaikan beberapa program di depan masyarakat.

“Saya ingin meningkatkan kepedulian dan menanggapi keluhan masyarakat, selain itu saya juga ingin membangun Tol tapi di bawahnya akan di bangun sebuah bangunan untuk di jadikan tempat usaha masyarakat seperti Warung yang bisa membuka lapangan kerja kepada masyarakat masih belum memiliki pekerjaan juga mengembangkan Pariwisata,” ujarnya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60