Bagus Bimantara Dan Denny Caknan Getarkan Stadion Banyuwangi

banner 468x60

Radarjakarta.id | BANYUWANGI – Malam Minggu makin semarak di Banyuwangi dengan hadirnya Denny Caknan dengan konser suka suka Ambyar. Perhelatan ini digelar di Stadion Diponegoro Banyuwangi pada 13 Januari 2024.

Deni Setiawan, S.E. dikenal dengan nama popular Denny Caknan pria kelahiran 10 Desember 1993 adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo.
Ia mulai dikenal berkat lagu “Kartonyono Medot Janji” yang merupakan lagunya yang meledak di pasaran pada tahun 2019.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ribuan anak muda terhipnotis oleh hadirnya artis-artis muda berbakat dalam melantunkan lagu-lagu Jawa ini.

Tidak hanya Denny Caknan, Konser Ambyar ini juga akan menampilkan beberapa musisi lokal hingga artis nasional.

Para penampil diantaranya Sindikat Akhir Pekan, The Ambyar Project, Putih Kelawu, Sleam Triadmodjoe, Sastia, Bagus Bimantara, dan Era Syaqira artis binaan label Asia Bimantara yang digawangi Sisyanto.

Bagus Bimantara artis muda ganteng asli Banyuwangi ketika ditemui awak media mengatakan, “malam ini Ambyar benar kota Banyuwangi, semua berjoget bareng dan membuat stadion ini pecah, dan kebetulan malam ini saya membawakan dua lagu.
Dan kedepannya tunggu penampilan kami dikota – kota berikutnya”, ujarnya.

Sis Asia Bimantara menambahkan, “Alhamdulillah malam ini cuaca di Banyuwangi sangat mendukung, dari awal hingga akhir dan sukses. Terima kasih masyarakat Banyuwangi yang sangat luar biasa dan yang telah hadir di event konser suka-suka Ambyar ini”,tutupnya. | Ekky Wicaksono*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60