Andy Cahyadi Caleg DPR RI Dari Partai Gerindra Sosialisasi Perdana Program Kerja untuk Masyarakat

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Calon Legislatif (Caleg) No 6 DPR RI  Dapil III DKI Jakarta dari Partai Gerindra  Andy Cahyadi gelar sosialisasi kepada warga dan simpatisan.

Dalam sosialisasi tersebut, Andy menyampaikan beberapa program unggulan dan ia juga berharap program yang sudah disusunnya ini dapat terealisasi.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar sosialisasi di Posko Pemenangan Lagoa, Jalan Menteng, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (06/01/2023) 

Caleg No 6 DPR RI  dari Dapil 3 meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu Jakarta ini berharap agar masyarakat dapat menentukan pilihan wakilnya di DPR RI yang benar-benar amanah untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat DKI Jakarta.

“Masyarakat dapat memilih wakil rakyat yang amanah. Jangan yang hadir hanya lima tahun sekali saat kampanye, namun setelah menjadi dewan tidak ingat lagi kepada masyarakatnya,” ujar Andy.

Ia juga menjelaskan mengenai program andalannya seperti membangun jalan raya pesisir distrik Utara dan distrik barat untuk memajukan sektor pariwisata.

“Membangun Tol layang distrik Utara dan distrik barat (Via Tanjung Priok, Ancol, Pantai Mutiara, PIK, Golf Island, Bandara internasional Soekarno Hatta, PIK 2),” jelasnya.

Program selanjutnya menurut Andy yaitu, merealisasikan undang undang tentang Jaminan Sosial dan Kesehatan untuk membantu lansia berusia diatas 60 Tahun dan anak anak di bawah 14 Tahun yang tidak memiliki untuk merawat mereka. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60