Presiden Partai Buruh Semangati Calegnya Agar Mau Keliling Kampung, Pabrik Pakai Motor dan Toa

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyampaikan pesan semangat kepada para sahabat Calon Legislatif (Caleg) dan exco Partai Buruh di seluruh indonsesia.

“Takdir telah menggariskan untuk Partai Buruh. Terima kasih atas kerja keras sahabat dan kawan-kawan dalam kampanye selama ini turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) untuk memenangkan Partai Buruh dan para Caleg nya,” ungkap Said Iqbal usai konsolidasi akbar pemenamgan Partai Buruh di Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Partai Buruh diprediksi menang, menurut Said Iqbal hal tersebut sesuai survei internal Partai Buruh yang menunjukan elekrabilitas Partai Buruh 4,78% dari pemilih buruh dan keluarga nya dan hasil survei akan dirilis terbuka pada tanggal 3 Januari 2024..

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Partai Buruh hampir bisa dpastikan lolos parlamentary threshold 4%. Dan ini survei dengan responden khusus dari kalangan buruh dengan metode yang bisa dipertanggung jawabkan secara ilmiah oleh lembaga survei risetindo barometer, bukan survei abal abal dan bukan rekayasa,” imbuhnya.

Tuhan meridhoi perjuangan partai buruh, sambung Said Iqbal, jadi harus tetap semangat dan terus sapa pemilih, sasatu, sasapa, konsolidasi, arak arakan keliling kampung dan pabrik pakai motor dan toa.

“Terus berjuang demi ikhlas pekerja dan rakyat kecil serta tetap semangat kawan karena hanya tinggal selangkah lagi Partai Buruh menang. Karena kita yakin Tuhan bersama kita,” paparnya. | Ari*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60