Kantor Pertanahan Jakarta Selatan Menggelar Acara Internalisasi untuk Memantapkan Pra Zona Integritas Menuju Pencapaian WBK Tahun 2024

banner 468x60

“Kegiatan ini merupakan Pra Zona Integritas, dalam rangka menyongsong atau mempersiapkan untuk menuju ke dalam pembangunannya, juga meningkatkan dan menerapkan standar pelayanan yang tinggi dan prinsip-prinsip integritas dalam segala aspek kerja kami,” ucapnya saat diwawancarai wartawan.

Ia juga menambahkan bahwa intinya Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan sangat semangat untuk meraih WBK di tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“ Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk menyongsong pencapaian zona integritas, di mana para pegawai kantor pertanahan diberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya peran masing-masing dalam mencapai zona integritas yang merupakan prasyarat menuju WBK,” ujarnya.

“Kami yakin dengan upaya internalisasi ini, kami dapat mempersiapkan diri secara menyeluruh untuk meraih WBK pada tahun 2024. Setiap langkah kecil menuju zona integritas akan membawa kami lebih dekat kepada pencapaian tersebut,” tambah Kepala Kantor Pertanahan.

Bapak Tentrem Prihatin juga menambahkan dengan adanya acara internalisasi ini, Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari korupsi serta berintegritas.

“ Serta acara ini menjadi momentum bagi pegawai Kantah Jaksel untuk memahami dan menerapkan prinsip integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Internalisasi Pembangunan Zona Integritas diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan para stakeholder Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan,” pungkas Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan. |Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60