Kantor Pertanahan Jakarta Selatan Menggelar Acara Internalisasi untuk Memantapkan Pra Zona Integritas Menuju Pencapaian WBK Tahun 2024

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Dalam rangka persiapan menuju pencapaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2024 mendatang, Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar acara penting yaitu “Internalisasi Pembangunan Zona Integritas” untuk menyongsong pencapaian tahap penting dalam pembangunan Zona Integritas. Kegiatan ini berlangsung Aula lantai 4, Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Kantor Pertanahan Jakarta Selatan, Jalan H.Alwi, Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh para pegawai kantor pertanahan yang bertujuan untuk memantapkan langkah-langkah pra zona integritas guna mencapai standar WBK yang ditetapkan. Kamis, (28/12/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan yang menghadirkan nara sumber antara lain, Analis Kebijakan Ahli Pertama pada Kementerian PAN/RB Arina Alammaya Pribadi, Kepala Bagian Program dan Hukum Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Ni Made Susilawati, dan Kepala Subbagian Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Lenni Putri Maharani, diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kantah Jaksel.

Narasumber pada acara ini dari Analis Kebijakan Ahli Pertama pada Kementerian PAN/RB, Ibu Arina Alammaya Pribadi, memberikan insight dan pandangan terkait dengan pentingnya membangun zona integritas di lingkungan kerja, serta memberikan contoh praktik baik yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari di kantor.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Bapak Tentrem Prihatin, menyampaikan pentingnya internalisasi nilai-nilai integritas dalam setiap aspek kerja.

“Melalui internalisasi ini, kami ingin memastikan bahwa nilai-nilai integritas menjadi bagian integral dari budaya kerja kami. Hal ini menjadi landasan utama dalam mempersiapkan diri menuju pencapaian standar WBK yang diharapkan pada tahun 2024,” ujarnya.Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan berharap bahwa acara ini dapat menjadi langkah awal yang baik menuju pencapaian zona integritas di Kantah Jaksel. Dan sebagai bagian dari upaya peningkatan integritas, kantor pertanahan juga akan terus melakukan berbagai kegiatan pelatihan dan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya integritas dalam pelayanan publik.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan berharap bahwa acara ini dapat menjadi langkah awal yang baik menuju pencapaian zona integritas di Kantah Jaksel. Dan sebagai bagian dari upaya peningkatan integritas, kantor pertanahan juga akan terus melakukan berbagai kegiatan pelatihan dan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya integritas dalam pelayanan publik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60