Koramil 05/Sawangan bersama Warga Gelar Karya Bakti

banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Dalam rangka sinergitas bersama masyarakat, kegiatan karya bakti koramil 05/Sawangan telah dilaksanakan dari sekitar Kali Putih, di Perum BSI 2 RW 09 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, kota Depok. Dengan antusias oleh warga setempat dan mendapat dukungan penuh dari pihak militer. Rabu (27/12/2023).

Danramil 05/Sawangan Kapten Inf Sumarno menyampaikan bahwa Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Koramil 05/Sawangan berkolaborasi dengan masyarakat Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

” Kali ini bertujuan untuk membersihkan sampah, rumput liar, dan pohon liar di sekitar Kali Putih. Dalam upaya mencegah terjadinya banjir di lingkungan sekitar,” katanya saat di wawancarai wartawan.

Kapten Inf Sumarno juga menambahkan bahwa Begitu antusiasnya partisipasi warga dalam kegiatan karya bakti hari ini. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga dan memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan sekitar.

” Alhamdulillah, karya bakti hari ini berjalan dengan baik. Kerjasamanya dengan warga sangat luar biasa. Warga begitu antusias dengan diadakannya karya bakti karena mereka sadar bahwa upaya ini sangat membantu mencegah terjadinya banjir di lingkungan sekitar,” pungkas Danramil 05 Sawangan.

Sementara itu Ketua RW 09, Bapak Bagus Purwantara mengungkapkan Kami merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan karya bakti ini. Bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar Kali Putih memang sangat penting untuk mencegah terjadinya banjir, terutama di musim hujan seperti sekarang.

“Kami berterima kasih kepada Danramil 05 Sawangan dan seluruh pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya, karya bakti semacam ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan,” ucapnya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60