Radarjakarta.id | JAKARTA – Mie Sedaap, merek mi instan produksi WINGS Food tengah merayakan hari ulang tahunnnya yang ke-20. Di momen spesial ini, Mie Sedaap menggelar Come See Mie Fest yang berlangsung mulai hari ini hingga 3 Desember 2023.
Festival yang digelar di Hutan Kota GBK ini menyajikan beragam keseruan mulai dari Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative lab, games seru, video mapping, art installation, hingga kolaborasi merchandise limited edition yang bisa didapatkan para pengunjung.
Selain beragam aktivitas seru, Mie Sedaap juga menghadirkan musisi-musisi ternama Tanah Air yang akan menghibur pengunjung di antaranya Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke serta Diskopantera.
Di usia yang ke-20 ini, Mie Sedaap menggaungkan kampanye ‘Don’t Stop Mie Now’ yang relate dengan anak muda. Usia 2 dekade adalah usia di mana biasanya terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri, walaupun banyak rintangan tapi ini bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi.
“Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, menjadi pelopor inovasi rasa and reach the impossible dream. Kami optimis perjalanan Mie Sedaap ke depan masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan Mie Sedaap sajikan. So, Don’t Stop Mie Now,” ungkap Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia, Katria Arintya Anindyantari dalam konferensi persnya, Jumat (1/12/2023).

Mie Sedaap turut mengajak anak muda inspiratif untuk meramaikan kampanye ‘Don’t Stop Mie Now’, salah satunya dengan WD Willy yang merupakan seorang ilustrator lokal yang karyanya otentik dan unik.
Maskot Mie Sedaap hasil kolaborasi ini memiliki lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa. Terdapat juga brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted, dan Nindito.
“Excited banget kolaborasi bareng Mie Sedaap. Sama seperti Mie Sedaap, waktu gue masih umur 20 tahunan gue juga lagi semangat-semangatnya pengen melakukan ini itu, belajar dan berkarya, pokoknya gak ada takutnya melakukan hal-hal baru. Semoga dengan semangat ‘Don’t Stop Mie Now’ ini Mie Sedaap terus bisa menginspirasi kalangan muda untuk menggapai cita-cita. Aku pun berharap bisa terus berkarya sampai 20 tahun bahkan lebih ke depannya,” ujar WD Willy secara terpisah.
Sementara itu, untuk memuaskan keinginan kalangan muda yang senang bereksplorasi, Mie Sedaap menciptakan tujuh kreasi menu eksplorasi rasa, di antaranya Mie Sedaap K-Spicy Soup with Beef Kimchi Jiggae, Mie Sedaap Goreng Gyu Truffle, Mie Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, Mie Singapore Chilli Crab, Mie Sedaap Japanese Katsu Curry, dan masih banyak lagi. |Ilham (J)*