Danramil 22/Tarutung Hadiri Penilaian Re-Akreditas UPT. Puskesmas Siatas Barita

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Danramil 22/ Tarutung Kapten Inf. Jonny Lumban Toruan menghadiri undangan Penilaian Re – Akreditasi UPT Puskesmas Siatas Barita tentang penilaian kinerja dan pelayanan Kesehatan bertempat di aula Kantor Camat Siatas Barita Kabupaten Taput. Kamis, (30/11/2023).

Turut hadir dalam Re- Akreditasi Tim surverior Dinas Kesehatan Provinsi Sumut Drg. Zainar Map dan Sudirman Manurung, Staf Ahli Kesehatan Alexander Gultom, Asisten 1 Pemerintahan Kab. Taput Bahal Simanjuntak, Camat Siatas Barita Elyanto Sitompul, Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumban Toruan, UPT Puskesmas Siatas Barita Debora Hasugian, Seluruh UPT dan Korwil Se Kecamatan Siatas Barita, Para Kepala Desa Se-Kecamatan, Babinsa Serka J. Gurning dan Babinkamtibmas Aipda Esades Sitanggang, Bidan dan Tenaga Kesehatan Kecamatan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Dan seluruh para undangan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Arahan dan bimbingan dari tim surverior menyampaikan dalam pelayanan Kesehatan dibutuhkan dan pembuktian kinerja mutu keselamatan dan kepuasan dalam pelayanan, Agar lebih meningkatkan manejemen sistim pelayanan kesehatan dan melayani dengan sepenuh hati senyum, sapa dan salam.

Tujuan reakreditasi puskesmas adalah untuk pembinaan peningkatan mutu kinerja melalui perbaikan yang berkesinambungan terhadap system manajemen, system manajemen mutu, system penyelenggaraan pelayanan serta program dan penerapan manajemen resiko.

Survey Re-akreditasi ini berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 30 November s/d 2 Desember 2023.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60