Viral !!! Istri Jauh-Jauh Dari Tangerang Lihat Suaminya Menikah Lagi di Medan

banner 468x60

Radarjakarta.id | MEDAN
Geger di Sosial media hingga viral ke publik, Video yang memperlihatkan seorang istri yang berhasil mengungkap ketidaksetiaan suaminya yang sedang terlibat dalam pernikahan kepada wanita lain.

Dari penelusuran RadarJakarta.id pada Sabtu (4/11/2023), salahsatu akun yang memposting momen tersebut adalah akun Kegoblogan.Unfaedah @kegblgnunfaedh. Video itu sudah dibagikan oleh ribuan netizen

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kejadian ini pun mencuri perhatian banyak netizen dan menjadi pembicaraan hangat di dunia maya.

Insiden memilukan tersebut terjadi pada Jumat, 27 Oktober 2023, sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Titi Papan, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Petisah, Medan.

Dalam video yang beredar luas di berbagai platform media sosial, terlihat seorang perempuan yang merupakan istri dari terlapor, IAA (32), tengah mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya, ADP.

Video tersebut diawali dengan adegan seorang perempuan yang tengah merekam kejadian tersebut, mendekati sejumlah orang di sekitar rumah yang sedang mengadakan pernikahan.

Dengan nada tanya yang polos, perempuan yang diketahui berasal dari  Tangerang  tersebut menanyakan kepada warga sekitar mengenai kejadian tersebut. Sesampainya di lokasi, ia memberi salam dan mendapatkan jawaban dari orang-orang di dalam rumah.

Seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya, perempuan tersebut terus merekam situasi di dalam rumah tersebut.

Pada saat yang sangat dramatis, terungkaplah bahwa suaminya, ADP, sedang melakukan ijab kabul dengan seorang wanita selingkuhannya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60