‘Remember November’ Umumkan 5 Media Penerima Penghargaan Tulisan Terbaik

banner 468x60

Balik lagi ke Aldi Taher dengan semua kegilaannya itu, rupanya tidak membuat band beraliran Brit Pop, D’Masiv, mengurungkan niatnya untuk berkolaborasi dengan Aldi Taher.

“Kami dari EO Remember November, hanya menawarkan kolaborasi dengan musisi yang paling diinginkan oleh D’Masiv. Dan akhirnya mereka sepakat untuk collabs dengan Aldi Taher, apapun risikonya. Dan sebagai penyelenggara kami yakin masing-masing penggemar mereka akan menyukainya, ” ungkap Clement.

Selain itu, Remember November menghadirkan kembali kolaborasi Kerispatih dan penyanyi pertamanya, Sammy Simorangkir. Kami juga membuat kolaborasi penyanyi senior Vina Panduwinata dengan Novia ‘Idol’ Bachmid, juga dengan Electrooby dan Ibeth Estrya, serta yang paling berani adalah menyatukan di atas panggung, Aldi Taher dan D’Masiv.

Para penonton akan dimanjakan dengan line up yang akan menghentak panggung Remember November. Seperti aksi panggung GIGI, King Nassar, The Changcuters, Tipe-X, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Sunwich, Biru Baru, Lalahuta dan Guyon Waton. Selain itu, acara akan dipandu oleh MC paling kocak se-Indonesia, Sandy Andarusman dan Adit Insomnia.

Secara keseluruhan, looks dari Remember November, sejak 4 sampai 5 November, Open gate mulai jam 2 siang sampai 11 malam, akan terlihat penuh warna warni selama 2 hari berturut-turut. | Eka Ardimiyati*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60