Kodim 0210/TU Hadir Ditengah Rakyat Laksanakan RTLH

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam bentuk Karya Bhakti Semester II Kodim 0210/TU, merupakan kegiatan dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada, hari ini progres hari keenam pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bertempat di Desa Pagar Batu Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput, Kamis (02/11/2023).

Di hari keenam pelaksanaan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini, para prajurit Kodim 0210/TU melanjutkan pemasangan batako dinding rumah milik Bapak Abiden Hutagalung.

Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal, S.Hub.Int., M.H.I. mengatakan, saat ini para prajurit yang dipimpin Pasiter kapten Inf gayor Sihombing melaksanakan kegiatan pekerjaan lanjutan rehab rumah tidak layak huni bersama masyarakat.

”Hari ini prajurit kodim 0210/TU terus melaksanakan pengerjaan rehab rumah salah satu warga, dimana hari ini melanjutkan pemasangan batako dinding rumah,” Ucap Dandim 0210/TU.

Dandim berharap semoga selama pelaksanaan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni ini cepat selesai karena cuaca akhir akhir ini memasuki musim penghujan sehingga ketika cuaca cerah kami kebut pengerjaannya, dan ia juga berharap masyarakat pun bisa bekerjasama membantu untuk gotong royong sehingga pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni segera rampung.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

”Kebersamaan dan kekompakan antara Aparat Teritorial dengan Masyarakat ini merupakan implentasi perintah harian Kasad,” Tutup orang nomor satu di Makodim 0210/TU itu.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60