Panjatkan Doa Syukur! Dankorbrimob Dan Wadankorbrimob Atas Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Sah…!! Komandan Korps Brimob Polri menyandang pangkat baru menjadi Komisaris Jenderal Polisi Drs. Imam Widodo dan Wadankorbrimob menjadi Inspektur Jenderal Polisi Ramdani Hidayat setelah dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.
Adapun Korps Raport kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, kepada 14 perwira tinggi (Pati) Polri yang diantaranya Dankorbrimob dan Wadankorbrimob upacara berlangsung di Rupatama Mabes Polri Jakarta Selatan. Pada Senin. (30 Oktober 2023).

Ditempat yang berbeda usai mengikuti upacara Korps Raport kenaikan pangkat, Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol Drs. Imam Widodo dan Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat menggelar syukuran atas kenaikan pangkat di gedung Gineung Pratidina Mako Brimob Kelapadua. Depok Jawa Barat.
“Saya bersama keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang diberikan, terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban tugas sebagai Komandan Korps Brimob Polri,” Kata Komjen Imam.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selaku “Dankorbrimob Komjen Imam menambahkan, hari ini saya selaku Dankorbrimob bersama Wadankorbrimob dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

“Tentunya ini semua tak lepas dari dukungan rekan-rekan seluruh anggota Korps Brimob Polri yang menjadikan saya dipercaya pimpinan untuk mengemban tugas menjadi Dankorbrimob, saya berharap kedepannya dapat bekerjasama dengan baik untuk Korps Brimob dalam menjaga NKRI,” Pungkasnya.Imam menegaskan, “Tidak ada yang hebat baik Dankor maupun Wadankor, tetapi yang hebat adalah kita semua personel Korps Brimob Polri, kedepannya kita siap untuk mengawal dan mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024,” Tegas Komjen Imam.

Imam menegaskan, “Tidak ada yang hebat baik Dankor maupun Wadankor, tetapi yang hebat adalah kita semua personel Korps Brimob Polri, kedepannya kita siap untuk mengawal dan mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024,” Tegas Komjen Imam.

Sementara itu Wadankorbrimob Polri menyampaikan, Syukur Alhamdulilah atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebagai Wakil Komandan Korps Brimob Polri mendampingi Komjen Pol Drs. Imam Widodo.

“Alhamdulilah kami diberikan kepercayaan oleh pimpinan untuk mendampingi Bapak Dankorbrimob Polri, kami selalu siap menerima arahan, bimbingan, dan masukan dari rekan-rekan semua karena kedepan akan dibutuhkan kerjasama agar tugas-tugas dapat berjalan dengan baik,” Tambahnya.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Para Perwira Tinggi Korbrimob, Para Pejabat Utama, Para Pamen Anjak Madya, para Danmen/Dansat jajaran serta seluruh Pama, Bintara, Tamtama, PNS dan Bhayangkari. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60