Line-Up dan Original Soundtrack di Film “Aku Rindu”

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – PERJUANGAN Leilani yang merasa terpanggil untuk mendirikan sebuah sekolah dan mengajar di sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT), dikisahkan dalam Film “Aku Rindu”.

Film yang di sajikan rumah produksi EngInkEng Pictures, menunjukkan kehidupan di Desa terpencil Larantuka di NTT ini merupakan tempat Banyu, suami dari Leilani bertugas.

Jadi di Film ini juga memiliki pesan yang begitu mendalam, bagaimana semangat dan tekad yang tak tergoyahkan untuk menggapai mimpi besar, yang disampaikan sutradara  Key Mangunsong.

Film “Aku Rindu” ini juga menunjukkan kehidupan dan keindahan alam Larantuka, NTT.

“Kami berharap penonton dapat menangkap inti dari dedikasi seorang wanita yang tak kenal lelah, memberikan inspirasi kepada banyak orang, dan mengingatkan para penonton akan keindahan alam Indonesia yang belum dijelajahi,” ujar Key Mangunsong, di Jakarta, Jum’at (13/10).

Original Soundtrack film “Aku Rindu” akan dirilis lima lagu yang memukau, mengiringi cerita perasaan yang penuh emosi dalam film, seperti halnya “Aku Rindu” dari Kayla Vallezka Ciptaan: Janner Clay Siahaan Aransemen: Irwan Simanjuntak.

“Jarak & Waktu” dari Gaby Audra Ciptaan: Janner Clay Siahaan dan Gaby Audra Aransemen: Bebi Romeo dan Denny Chasmala.

Kemudian “Kekasih Sepertiku Lagi” dari Lyrics Syabila Ciptaan: Bebi Romeo Aransemen: Bebi Romeo. “Kenanglah” dari Olivia Pardede Ciptaan: Bebi Romeo Aransemen: Bebi Romeo, serta “Aku Rindu” dari Lea Simanjuntak Ciptaan: Janner Clay Siahaan Aransemen: Tohpati.

Soundtrack ini adalah perpaduan yang menggugah hati antara karya-karya musik yang cemerlang dan pengarahan artistik yang kuat.

Bebi Romeo, Janner Clay Siahaan, dan para aransemen yang berbakat telah menciptakan sebuah kolaborasi yang mempesona untuk mengiringi kisah dalam film “Aku Rindu.”

Lagu-lagu ini mencerminkan keindahan dan kehangatan film ini, serta memperkuat pesan-pesan kehidupan, dedikasi, dan cinta yang diusung dalam cerita “Aku Rindu.”

Masing-masing lagu memiliki nuansa yang khas dan melengkapi dengan indah visual yang disajikan dalam film.

Original soundtrack “Aku Rindu” akan menjadi pendamping yang sempurna bagi penonton yang ingin mengulangi pengalaman film ini, merasakan keindahan musik dalam original soundtrack “Aku Rindu” yang dirilis pada tanggal 13 Oktober 2023.

Namun bagi Gaby Audra yang membawakan lagu “Jarak & Waktu” mengaku kesulitan untuk lagu yang ada di Film dimana harus menjiwai lagu tersebut.

“Saya harus menyiapkan contekan lirik, saya takut lupa lirik,” ungkapnya.

Begitu pula yang disampaikan Kayla (16), bagaimana ia merenung, agar saat menyayikan lagu tersebut dapat Feelnya.

Bahkan Kayla sendiri suka nyanyi sejak duduk di Sekolah Dasar (SD), bahkan orang tuanya juga suka bernyanyi, mungkin bernyanyinya Kalya ini ketutunan dari sang Ibunda.

Ia juga menyebutkan, ada orang bisa bernyanyi bakat dari lahir, tapi ada juga yang bisa dilatih. Tapi kalau bawaan dari lahir pastinya harus berlatih juga, ujarnya.

“Saya berharap, film ini banyak orang yang nonton dan enjoy dengan film ini, tapi yang pastinya, saya juga ingin terkenal di Film ini,” tambah Kayla.

Ia menyebutkan untuk bernyanyi itu kita harus percaya kepada diri kita sendiri, dan harus berani mencoba, ungkap Kayla yang memulai karir dari syuting iklan, baru dikenali untuk membuat sontrek Film.

Bebi Romeo di film ini membuat Aransemen baru  yang disesuaikan dengan film dan vokalisnya.

Lyrics Syabila Saqeena yang juga putri Bebi Romeo, ambil bagian di Film ini. Bahkan Bebi mengungkapkan, putrinya ini memiliki gaya menyanyi yang berbeda.

“Aku ngak nyangka, apalagi dia juga menciptakan lagi. Jadi Syabila tau bagaimana cara membawakan lagu tersebut,” ungkap Bebi.

Syabila mengatakan di lagu ini terinspirasi carlibers, karena cocok buat anak seumurannya, apalagi orang tuanya turut andil  menciptakan lagu tersebut.

Syabila pun mengaku sejak SMP sudah mulai menciptakan lagu, namun sejak SMA ia pun terinspirasi mulai terus menulis lagu. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60